Distributor Resmi Cream Aura Glow di Bandung

Distributor Resmi Cream Aura Glow di Bandung WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.  Ada berbagai macam masalah yang sering dialami oleh para kaum hawa mulai dari kulit berjerawat hingga kulit kusam. Apakah Sista juga mengalami masalah kulit tersebut? Jika Sista mengalami masalah kulit wajah tersebut, di sini Kami datang memberikan solusi.

Solusi yang Kami berikan khusus untuk Sista adalah Aura Glow. Sista tidak perlu ragu dengan kemampuan Aura Glow untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah Sista. Berikut segelintir bukti kemampuan Aura Glow

Kami merupakan distributor Aura Glow di Bandung, jika Sista kurang yakin berikut beberapa testimonial pengguna Aura Glow.




Perbedaan Aura Glow asli dan palsu

Karena larisnya Aura Glow cream di pasaran, banyak penjual yang kemudian memalsukan Aura Glow untuk keuntungan pribadi. Namun, Sista tidak pelru khawatir karena Kami menjual Aura Glow yang benar-benar asli dan dapat dibuktikan.

Perbedaan Aura Glow asli dan palsu, pertama dibagian cream. Day cream yang asli memiliki warna pink, dan yang palsu, isinya berwarna putih. Selain itu tekstur day cream sedikit berpori. Apabila Sista menemukan day cream yang teksturnya tidak berpori, bisa dipastikan jika itu Aura Glow palsu.

Kedua di bagian tutup day cream. Tutup day cream asli, ia terlihat lebih pekat, dan tulisan Aura Glow di sticker terlihat biasa (tidak terlalu mencolok).

Cara penggunaan Aura Glow

Sebelum Sista menggunakan Aura Glow, lebih baik wajah Sist dinetralkan terlebih dulu selama 3 hari. Jadi, selama 3 hari Sist tidak boleh menggunakan cream apapun.

Untuk pengaplikasian Aura Glow, Sista cukup mengambil sedikit cream dan kemudian menaruh di telapak tangan. Ratakan di tangan Sista, oleskan ke wajah hingga cream benar-benar rata, dan akhiri dengan pijatan lembut.

Jika kondisi tidak memungkinkan, Sista tidak perlu menggunakan 2 cream Krim Aura Glow secara bersamaan. Sista bisa menggunakan cream malam saja.

Apa bukti Aura Glow aman digunakan?

Keamanan dari Aura Glow tidak perlu diragukan lagi. Aura Glow sudah mengantongi ijin BPOM legal. Seperti yang Sista tau, berbagai produk yang terdaftar di BPOM aman digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Sista bisa melihat nomor BPOM di tiap produk Aura Glow dan mengecek nomornya di situs resmi BPOM.

Apa saja manfaat yang didapatkan setelah menggunakan Aura Glow?

Sista akan mendapatkan manfaat yang maksimal setelah menggunakan Aura Glow. Untuk Aura Glow day cream, kulit akan menjadi lebih putih dan terlindung dari paparan sinar matahari. Kulit Sista pun tampak cerah lebih lama.

Selain day cream, ada pula cream malam. Cream malam akan berguna membantu peremajaan kulit hingga menyamarkan noda di wajah. Apabila sebelumnya Sista memiliki warna kulit yang kurang rata, dengan menggunakan Aura Glow, kulit Sista akan putih merata.

Aura Glow juga membantu mempercepat proses dari regenerasi kulit. Untuk kulit yang berjerawat, jerawat akan terobati dan meratakan lubang bekas jerawat, bahkan menghilangkan jerawat hingga dari akarnya.

Berapa harga dari Aura Glow?

Karena Kami Aura Glow distributor resmi, Kami memiliki lebih murah jika dibandingkan dengan toko lainnya. Kami memberikan harga paket Aura Glow normal Rp 170.000 per paketnya.


Sedangkan untuk paket jerawat, Kami memberikan harga Rp 210.000 per paket. Sista bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika membeli Aura Glow dalam jumlah lebih dari satu. Untuk pembelian jumlah khusus, Sista bisa langsung menghubungi Kami. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.