Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Jogja

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Merasa tidak percaya diri pada saat melihat wajah di kamera atau pun melihat wajah di cermin? Tentu saja ini merupakan salah satu cirri kita tidak percaya diri. Tentunya kita harus bisa menemukan cara agar wajah bisa lebih bersih.

Sist kini bisa menggunakan Aura Glow Yogya yang merupakan krim wajah terkini yang akan membuat wajah Sist jadi lebih berkilau dan bersih. Bagi yang memiliki masalah jerawat juga krim ini akan membantu menghilangkan jerawat.

Jika masih belum percaya dengan khasiat yang diberikan krim ini jangan khawatir karena krim ini memang benar memberikan bukti bukan janji. Banyak orang yang sudah membuktikan krim ini.

TESTIMONI

Ada berapa varian krim Aura Glow?

Saat ini krim ini memiliki 2 varian berbeda yang penggunaannya juga berbeda. Varian yang pertama merupakan varian untuk wajah berjerawat dan juga varian kedua merupakan untuk wajah yang normal.

Varian pertama merupakan varian untuk wajah yang berjerawat, varian ini memang memberikan efek yang baik untuk wajah berjerawat. Jerawat bisa hilang dalam waktu yang sangat singkat. Untuk satu paket harganya 210 ribu.

Varian kedua adalah varian untuk wajah yang normal, menggunakan krim ini juga jadinya wajah akan bersih dan juga tidak akan kusam lagi pastinya. Untuk harga sendiri 170 ribu dari harga distributor.

Kedua varian ini memang varian yang akan membuat wajah jadi lebih bersih dan akan membuat kita jadi lebih nyaman.

Bagaimana cara membedakan Aura Glow Asli dan Palsu?

Saat ini memang Sist harus berhati-hati karena ada masalah pada krim ini dimana krim ini ada yang palsu. Tetapi tenang saja, masih ada cara untuk mendapatkan krim dengan label yang asli.

Aura Glow Cream ini merupakan krim yang paling ampuh dan paling cocok untuk segala jenis kulit wajah. Cara membedakan krim ini adalah dengan melihat kemasannya.

Jika Sist mendapatkan kotak kemasan yang sudah rusak pastinya jangan diterima, salah satu pembeda lainnya adalah adanya tulisan kandungan water dan aqua pada kemasan.

Kedua adalah masalah label verifikasi hologram, jika menggunakan label ini maka pastinya ini merupakan asli. Selain itu logo juga harus berhologram agar dapat diidentifikasi asli.

Apakah krim Aura Glow aman untuk wajah?

Pastinya, karena krim ini memiliki kode aman dari BPOM yang akan membuat krim ini bisa digunakan. Semua varian sudah mendapatkan persetujuan dari BPOM sehingga jang pernah ragu Sist.

Untuk penggunaan Cream Aura Glow Asli ini sendiri ada baiknya adalah untuk umur diatas 15 tahun. Untuk pria juga bisa menggunakan krim ini jika memiliki masalah jerawat pada wajah.

Keamanan krim ini juga sudah dibuktikan dengan banyak konsumen yang sudah menggunakan krim ini. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Bagaimana cara mendapatkan garansi ?

Garansi ini akan muncul ketika Sist mendapatkan produk yang palsu. Sist akan mendapatkan uang kembali sebesar 100%. Selain itu juga pada saat barang tidak kunjung sampai.

Penggunaan krim yang rajin yaitu selama kurang lebih 1 bulan juga akan membuat wajah jadi lebih bersih. Hal ini merupakan waktu maksimal yang akan dirasakan jika menggunakan krim ini.


Distributor aura glow jakarta resmi ini juga bisa di dapatkan dari Kami dengan harga yang sangat terjangkau dan juga dengan kualitas barang yang sesuai. Jadi jangan ragu dalam menggunakan krim wajah ini Sist.