Harga Aura Glow Magic Beauty BPOM


Harga Aura Glow Magic Beauty BPOM WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Sebagian wanita di Indonesia memang beranggapan bahwa cantik adalah memiliki kulit putih mulus, bagaimana dengan Sista sendiri?

Sayangnya hidup di daerah tropis membuat kulit wanita Indonesia senantiasa terkena sinar matahari sepanjang tahun. Bukan hal yang mustahil jika kulit menjadi kian kusam bahkan berjerawat.

kosmetik aura glow hadir sebagai salah satu solusi untuk atasi masalah jerawat hingga kulit kusam Sista. Harga Aura Glow Magic Beauty yang cukup terjangkau menjadi pilihan tepat bagi wanita Indonesia untuk semua kalangan.

Hilangkan persepsi mengenai untuk dapatkan kulit putih harus ke klinik kecantikan dan keluarkan biaya mahal, karena pada dasarnya tak semua krim pemutih memberikan harga yang mahal.

Aura Glow misalnya, krim pemutih yang dapat Sista beli dengan harga yang sangat terjangkau.

Lalu, apa keunggulan Aura Glow dibandingkan dengan krim pemutih yang lainnya?

Banyaknya produk pemutih wajah yang ada di pasaran tentunya membuat Sista bingung dalam memilih mana yang baik dan juga yang buruk.

Apalagi setiap orang memiliki jenis kulit berbeda, ada yang sensitif dan juga normal. Namun tidak jika Sista menggunakan produk dari Aura Glow Magic Beauty ini.

Produk tersebut dibuat dari bahan-bahan alami yang terbukti aman, tak hanya bermanfaat untuk memutihkan wajah saja, melainkan juga melembabkan kulit Anda sehingga bisa nampak kencang dan awet muda.

Kandungan kolagen yang ada di dalamnya secara alami dapat menghilangkan garis-garis halus tanda penuaan dini. Tak hanya itu, untuk Sista yang memiliki permasalahan terhadap jerawat krim pemutih dari aura glow original ini terbukti aman dan menjadi solusi sembuhkan jerawat Sista.

Aura Glow juga tergolong sebagai pemutih wajah yang sangat murah. Sista sendiri bisa bandingkan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan wajah ke klinik kecantikan, pastinya lebih dari 1 juta rupiah bukan, untuk facial, konsultasi bahkan pembelian produknya.

Sedangkan harga Aura Glow ini sangat terjangkau, hanya sekitar 200 ribu rupiah saja Sista sudah dapatkan paket produknya lengkap, baik itu untuk kulit normal maupun berjerawat.

Bagaimana dengan jaminan keamanannya?

Jika umumnya produk krim kecantikan yang mengaku sebagai buatan dokter hanya dilengkapi dengan label kemasan saja, nama tidak dengan Aura Glow ini. Ia memiliki kode keamanan resmi dari BPOPM. Sista bisa langsung cek sendiri dengan nomor berikut ini:

Day cream: NA18140101111.
Night Cream: N A18140101110.
Sabun: 18130500533.

Bagaimana dengan harga Aura Glow BPOM untuk pemesanan dalam jumlah banyak?

Bagi Sista yang ingin langsung borong krim pemutih wajah tersebut dalam jumlah banyak tentunya akan dapatkan potongan harga yang cukup besar.

Untuk harga normal produk Aura Glow normal cream ditawarkan dengan harga 170 ribu rupiah untuk satu paketnya. Maka pembelian 2 paket Anda akan dikenai biaya cukup 160 ribu rupiah saja per paket.

Sama dengan cream untuk kulit normal. Paket yang dikhususkan untuk kulit berjerawat juga dibandrol dengan harga lebih murah untuk pembelian 2 paket sekaligus, yaitu 195 ribu rupiah per paket, padahal harga normalnya mencapai 210 ribu rupiah. Lebih hemat bukan. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Cara ordernya bagaimana?

Untuk pemesanan dan juga informasi lebih lanjut Sisa bisa langsung hubungi nomor call center yang tersedia, pastikan untuk mendapat kulit putih cepat hanya dalam waktu 2 hingga 3 minggu menggunakan rangkaian produk dari Aura Glow Magic Beauty.