Harga Aura Glow Paket Produk Jerawat Termurah


Harga Aura Glow Paket Produk Jerawat Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Mempunyai wajah yang berjerawat tidaklah menyenangkan. Rasa percaya diri dapat hilang seketika jika wajah berjerawat. Apakah itu yang Sista rasakan? Hal itu tentu tak boleh dibiarkan!

Solusi terbaik untuk atasi masalah kulit wajah berjerawat yaitu dengan memakai rangkaian produk Aura Glow khusus kulit berjerawat. Paket ini bisa Sista beli dengan harga yang bersahabat namun sangat ampuh hasilnya.

Kami tawarkan harga Aura Glow paket jerawat paling murah di Indonesia. Semua konsumen Kami merasa puas dan telah membuktikan khasiatnya. Kini giliran Sista untuk mencoba!

Produk apa saja yang terdapat dalam rangkaian Aura Glow paket jerawat?

Satu paket Aura Glow jerawat terdiri dari 4 macam produk. Yakni sabun anti jerawat, krim anti jerawat serta krim siang dan krim malam untuk memaksimalkan khasiatnya.

Semua produk tersebut harus Sista gunakan secara rutin untuk memperoleh manfaat yang optimal. Rata-rata pelanggan merasakan khasiat produk Aura Glow paket jerawat dalam waktu 2 hingga 3 minggu pemakaian.

Hal tersebut tentu membuat konsumen Kami setia menggunakan produk yang Kami sediakan. Berikut ini testimoni yang diberikan beberapa pelanggan:

Apa sajakah khasiat paket Aura Glow berjerawat?

Pemakaian paket produk Aura Glow khusus kulit berjerawat menghasilkan banyak manfaat. Sebab, Aura Glow mengandalkan bahan alami yang terbukti efektif di dalamnya.

Produk Aura Glow paket jerawat dapat menghilangkan jerawat. Bisa juga mengatasi noda bekas jerawat di wajah. Bahkan Aura Glow juga membuat jerawat tidak muncul kembali dan menimbulkan masalah.

Dijamin, pasangan tidak akan berpaling karena Aura Glow paket jerawat juga efektif membuat kulit tampak lebih cerah dan bercahaya. Jadi, Sista akan semakin pede dengan wajah yang sehat dan terawat.




Apakah produk Aura Glow terjamin legalitas nya?

Tentu saja. Paket perawatan Aura Glow memiliki nomor izin BPOM yang legal. Sista bisa memeriksa satu per satu nomor BPOM produk Aura Glow lewat situs www.cekbpom.pom.go.id untuk memastikan legalitas nya.

Berapa harga untuk satu paket Aura Glow untuk kulit berjerawat?

Kami menawarkan harga Aura Glow paket jerawat dengan nominal termurah. Satu paket perawatan bisa Sista beli dengan harga Rp 210.000,-.

Sedangkan untuk paket Aura Glow normal, harga yang Kami tawarkan ialah Rp 170.000,- saja. Dengan nominal tersebut, Sista sudah bisa mendapatkan sabun, krim siang dan krim malam. Rangkaian produk Aura Glow normal sangat cocok untuk menyehatkan kulit wajah, mencerahkan serta mencegah tanda-tanda penuaan.

Apabila Sista mengorder paket Aura Glow dalam jumlah banyak, tentu saja Kami akan memberikan potongan harga spesial yang jauh lebih murah. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Benarkah terdapat produk Aura Glow palsu di pasaran?

Ya, ada banyak produk Aura Glow palsu yang dijual di pasaran. Tapi Sista tak perlu ragu dengan keaslian produk yang Kami sediakan karena produk yang Kami jual krim aura glow 100% original.

Originalitas produk yang Kami jual dengan harga cream aura glow bpom termurah dapat dipercaya. Sebab, Kami memberi garansi pengembalian uang bila produk Kami terbukti palsu dan diragukan keasliannya.

Selain itu, Kami juga memberi garansi bilamana produk yang Sista pesan tak kunjung datang atau mengalami masalah di tahap pengiriman. Jadi, Sista tak perlu ragu dan was-was ketika berbelanja.

Bagaimana cara bedakan produk palsu dan original?

Terdapat banyak perbedaan antara produk palsu dan original. Salah satunya bisa Sista periksa melalui label komposisi krim Aura Glow yang terdapat pada kemasan.


Produk palsu mencantumkan “Water”, sedangkan produk asli mencantumkan “Aqua” sebagai salah satu bahan utama pembuatannya.