Jual Aura Glow Magic Cream Asli Murah Surabaya

Jual Aura Glow Magic Cream Asli Murah Surabaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Apakah selama ini sista membeli Aura Glow dengan harga yang sangat murah? Apakah produk tersebut sudah memberikan hasil positif setelah digunakan selama beberapa waktu?

Hati-hati sis dalam membeli produk kecantikan. Jangan beli produk di tempat sembarangan yang hanya menawarkan harga murah saja. Karena sudah banyak sista lain yang mengalami masalah yang jauh lebih besar setelah membeli di tempat jual Aura Glow murah.

Ya, saat ini memang jumlah tempat jual Aura Glow Surabaya dan kota besar lainnya bertambah banyak. Masalahnya, tidak semua tempat tersebut menjual produk Aura Glow asli.

Belum tau buruknya menggunakan produk Aura Glow palsu? Cek dulu efek samping penggunaan Aura Glow palsu di artikel ini.

Apa Efek Samping dari Menggunakan Aura Glow Palsu?

Sista bukan satu-satunya yang mencari tempat jual aura glow distributor resmi yang dapat memberikan harga sangat murah. Namun mayoritas wanita yang menggunakan produk Aura Glow murahan atau palsu selalu berakhir dengan mengalami beberapa macam efek samping seperti:

·         Kulit merah-merah karena iritasi.
·          
·         Jerawat bukannya lenyap namun bertambah banyak.
·          
·         Kulit bukannya menjadi lebih putih namun menjadi lebih kusam dan muncul flek-flek hitam.
·          
·         Kulit wajah menjadi lebih kasar.
·          
Belum percaya kalau produk Aura Glow palsu bisa menyebabkan masalah tersebut? Nih sista cek dulu apa yang pernah dialami sista-sista lain karena menggunakan produk Aura Glow palsu:

 

Untungnya, mereka yang dulu pernah menggunakan produk Aura Glow palsu langsung menyadari bahwa produk yang mereka gunakan adalah produk tiruan setelah mencoba produk Aura Glow yang kami jual.

Mereka baru mulai menyadari apa khasiat Aura Glow sebenarnya setelah membeli produk Aura Glow dari kami. Sebagai distributor resmi Aura Glow, jelas produk yang kami jual tidak perlu dipertanyakan keasliannya lagi.

Selain itu, kami juga memberikan promo khusus bagi sista yang mau membeli produk Aura Glow selama beberapa waktu ini.

Harga Promo Aura Glow Asli

banyak sista yang menganggap harga aura glow asli itu sangat mahal. Faktanya, kami menjual Aura Glow asli dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk mendapatkan 1 paket Aura Glow asli yang bisa sista gunakan selama 1 bulan, sista hanya perlu mengeluarkan uang sebesar:

·         Paket normal Rp 170.000 (harga khusus Rp 160.000/ paket untuk pembelian 2 paket sekaligus)
·          
·         Paket jerawat Rp 210.000 (harga khusus Rp 195.000/ paket untuk pembelian 2 paket sekaligus)
·          
Bagaimana? Apakah harga jual Aura Glow magic cream tersebut masih terlalu mahal? Dari sista yang selama ini menjadi langganan kami, mereka justru mengatakan bahwa harga Aura Glow asli jauh lebih terjangkau.

Mau Aura Glow dengan harga yang lebih murah lagi sis? Kami bisa memberikan potongan harga spesial untuk sista yang mau membeli lebih dari 2 paket Aura Glow. Hubungi kami untuk mendapatkan harga khusus untuk pembelian diatas 2 paket. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Garansi dari Distributor Resmi

Selain dapat memberikan harga spesial, kami sebagai distributor resmi Aura Glow juga dapat menerima pemesanan Aura Glow dari manapun. Menariknya, kami juga akan memberikan garansi uang kembali kepada sista yang membeli produk Aura Glow dari kami.

Garansi uang kembali tersebut berlaku jika:

·         Barang yang kami kirimkan ternyata tidak sampai ke tempat sista.
·          
·         Barang yang kami kirimkan ternyata adalah produk Aura Glow palsu.
·          
Namun sampai saat ini, kami belum pernah mendapatkan komplain dari sista yang selalu membeli produk Aura Glow dari kami.