Jual Aura Glow Cream Jakarta

Jual Aura Glow Cream Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Sista sering merasa minder karena wajah tampak kusam dan berjerawat? Sudah coba berbagai macam produk namun masalah bukan berkurang tapi justru bertambah parah?

Ya, memang tidak mudah untuk memutihkan kulit dan mengatasi jerawat. Ada banyak produk yang menjanjikan, namun tidak semua memberikan bukti nyata. Bahkan beberapa produk justru dapat menyebabkan iritasi.

Namun bukan berarti masalah yang sista hadapi tidak dapat diatasi. Masih ada produk kecantikan yang bisa membantu memutihkan sekaligus mengatasi masalah jerawat yang sista hadapai.

Mau tau produk kecantikan apa yang dapat membantu melenyapkan semua masalah pada kulit wajah sista? Kami sarankan sista untuk membaca artikel ini lebih lanjut.

Punya Masalah Kulit yang Membandel? Atasi Dengan Aura Glow

Sudah pernah dengar tentang Aura Glow atau melihat tempat jual Aura Glow? Nah, jika sista belum pernah mendengar tentang Aura Glow, mungkin produk kecantikan ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi kulit kusam dan jerawat yang saat ini sista alami.

Karena Aura Glow adalah produk kecantikan yang memiliki manfaat seperti:

      ·         Memutihkan kulit secara alami.
         
      ·         Melenyapkan jerawat dan memudarkan bekas jerawat.
         
      ·         Mengatasi masalah kulit wajah yang kusam.
         
      ·         Mengecilkan pori-pori kulit wajah.
         
      ·         Meremajakan kembali sel-sel kulit wajah.
         
      ·         Membuat kulit wajah lebih cerah.
         
Dengan menggunakan Aura Glow secara teratur, sista bisa mendapatkan wajah yang cantik dan berseri seperti yang diidamkan oleh banyak wanita.

Apakah Aura Glow Aman Untuk Digunakan?

Sebelum mencoba, tentu sista pasti ingin mengetahui terlebih dahulu tentang aman atau tidaknya produk ini. Aura Glow sangat aman untuk digunakan. Produk ini dibuat menggunakan bahan-bahan alami non hewani.

Karena dibuat menggunakan bahan alami dan sama sekali tidak menggunakan kandungan kimia berbahaya, produk ini bahkan bisa digunakan oleh sista yang memiliki kulit sensitif.

Selain dari bahannya, jaminan keamanan Aura Glow juga bisa sista lihat langsung dari ijin BPOM yang sudah dimiliki oleh Aura Glow. Tidak tanggung-tanggung, semua produk Aura Glow sudah mendapatkan ijin dari BPOM.

Seperti Apa Khasiat Aura Glow?

Masih penasaran dengan khasiat dari Aura Glow? Sista bisa melihat langsung khasiat dari Aura Glow setelah digunakan secara teratur dari para sista yang sudah menggunakan produk ini cukup lama. Berikut adalah beberapa testimoni mereka:


Sista juga bisa memiliki wajah seperti mereka jika mau menggunakan Aura Glow secara teratur. Biasanya, Aura Glow mulai menunjukkan khasiatnya setelah digunakan selama kurang lebih 2 sampai 3 minggu secara teratur.

Mengenal Produk Aura Glow Lebih Dekat

Produk kecantikan Aura Glow terdiri dari 2 macam paket. Berikut ini adalah kedua macam paket Aura Glow tersebut:

      1.      Paket normal

Paket kecantikan ini disarankan digunakan oleh sista yang jarang atau sama sekali tidak mengalami masalah jerawat. Paket ini juga sangat cocok digunakan oleh sista yang tidak memiliki masalah kulit berminyak.

Paket normal Aura Glow ini terdiri dari 3 macam jenis produk seperti:

·         Aura Glow day cream
·          
·         Aura Glow night cream
·          
·         Sabun collagen
·          
Harga Aura Glow Ori adalah Rp 170.000 untuk pembelian 1 paket dan Rp 160.000/paket untuk pembelian 2 paket sekaligus.

      2.      Paket jerawat

Paket kecantikan ini lebih cocok digunakan oleh sista yang sering mengalami masalah jerawat. Produk ini juga bisa membantu melenyapkan bekas jerawat sekaligus mengontrol produksi minyak pada kulit wajah.

Paket jerawat Aura Glow ini terdiri dari 4 macam produk seperti:

·         Aura Glow day cream
·          
·         Aura Glow night cream
·          
·         Cream anti acne
·          
·         Sabun anti acne
·          
Harga jual Aura Glow jerawat ini adalah Rp 210.000 untuk pembelian 1 paket dan Rp 195.000/paket untuk pembelian 2 paket sekaligus.

Kami melakukan pengiriman produk ke hampir seluruh wilayah Indonesia. Karena itu, sista tidak perlu lagi bingung mencari tempat jual Aura Glow Jakarta atau dimanapun sista tinggal. Karena kami siap mengirimkan produk cream Aura Glow bpom asli langsung ke alamat sista.Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918