Distributor Aura Glow Depok

Distributor Aura Glow Depok WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Ingin mempunyai wajah yang cantik seperti artis ibukota? sudah mencoba berbagai macam produk perawatan kecantikan namun tidak ada hasil maksimal yang Sista dapatkan? Yakin, Sista ingin menyerah karena tidak mendapatkan hasil yang di inginkan?

Jika Sista ingin mempunyai kulit wajah yang cantik, Sista tidak perlu mencari-cari produk perawatan kecantikan lagi, karena Kami sudah memiliki solusi yang khusus digunakan untuk kulit wajah Sista. Solusi tersebut adalah Aura Glow.

Kami merupakan distributor Aura Glow Depok. Karena seorang distributor, sudah pasti Kami memiliki konsumen yang begitu banyak. Ada banyak konsumen yang puas dengan perawatan Aura Glow yang mereka jalani. Berikut testimoni segelintir konsumen dari jutaan konsumen di Indonesia.




Kapan hasil penggunaan akan terlihat?

Pada dasarnya semua produk kecantikan memiliki masa tunggu kinerja yang berbeda-beda. Namun, untuk Aura Glow, Sista tidak perlu menunggu lama. Jika Sista menggunakan Aura Glow dengan teratur, dalam kurun waktu 3 minggu, hasil akan segera Sista lihat.

Tentu berbeda dengan produk lainnya yang harus menunggu waktu selama berbulan-bulan hanya untuk melihat hasil nyata penggunaan produk.

Harga spesial Kami tawarkan

Karena Kami merupakan Aura Glow distributor, harga aura glow cream spesial akan Kami berikan. Untuk paket normal, Kami memberikan harga Rp 170.000 per paketnya, jika Sista membeli 2 paket secara sekaligus, Kami akan memberikan harga Rp 160.000 per paket.

Sedangkan untuk paket normal, Kami memberi harga Rp 210.000 per paket, dan untuk pembelian lebih dari 2 paket, Kami memberi harga Rp 195.000 per paket.

Ingin mendapatkan harga yang lebih istimewa? Sista bisa membeli lebih dari 2 paket dan langsung menghubungi kontak Kami. Kami akan memberi penawaran yang sangat menarik untuk Sista.

Perbedaan Aura Glow asli dan palsu

Setiap produk asli dan palsu sudah pasti berbeda. Sista harus mencermati produk Aura Glow yang ditawarkan ke Sista.

Perbedaan yang mencolok seperti berada di kotak kemasan. Kotak kemasan dari Aura Glow di bagian bawah tidak memiliki grafis atau informasi apapun, kotak terpenuhi dengan warna seperti ungu tua, sama seperti kotak kemasan Aura Glow yang berada di bagian dalam.

Pada bagian logo, terdapat kotak kemasan di tambak depan dan belakang mempunyai efek cetak timbul. Bila di 2 bagian tidak ditemukan efek timbul, sudah pasti jika Aura Glow tersebut merupakan Aura Glow yang palsu. Logo di bagian lain juga tidak mempunyai efek timbul.

Keunggulan produk Aura Glow

Aura Glow tidak menggunakan bahan-bahan yang membahayakan seperti bahan kimia atau mercury, selain itu Aura Glow juga memiliki kandungan vitamin B3 yang dapat membantu memberi kelembapan sekaligus mengurangi kemerahan dibagian kulit wajah.

Aura Glow akan menambah produksi fatty acids, komponen ini akan memberikan perlindungan di kulit sehingga mencegah pengeringan wajah atau evaporasi dan mengizinkan kulit tetap terlihat lentur sekaligus tidak cepat berkerut.

Bahkan, Aura Glow juga memiliki kandungan Glucerin yang sangat membantu kelembapan kulit pada lapisan kulit. Glucerin pada Aura Glow akan memperbaiki ketahanan tubuh di kulit serta membasmi bakteri, tidak ada lagi radang kulit, dan kerusakan kulit.

Varian paket yang Kami sediakan

Terdapat 2 pilihan paket Aura Glow yang Kami sediakan yaitu paket normal serta paket jerawat. Pada paket normal, paket ini terdiri dari 3 produk yakni Aura Glow night cream, Aura Glow day cream dan sabun collagen.


Untuk paket jerawat, paket ini terdiri dari Aura Glow night cream, Aura Glow day cream, cream anti acne dan sabun anti acne. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.