Jual Cream Aura Glow Asli di Jakarta Dengan Harga Istimewa

Jual Cream Aura Glow Asli di Jakarta Dengan Harga Istimewa WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Masih belum menemukan produk kecantikan yang bagus? Sudah sering mencoba berbagai macam cream kecantikan tapi wajah sista masih belum putih juga?

Sudah pernah dengar tentang Aura Glow belum sis? Jika sista kesulitan memutihkan kulit wajah atau mengatasi jerawat, cobalah menggunakan Aura Glow. Sampai saat ini, sudah banyak sekali lo yang puas dengan khasiat Aura Glow.

Mau tau apa saja manfaat Aura Glow? Mau tau berapa harga jual aura glow magic cream? Sista cek langsung informasi lengkap mengenai Aura Glow di artikel ini.

Ini Manfaat Menggunakan Aura Glow Secara Rutin

Belum tau kalau Aura Glow itu dapat memberikan banyak manfaat? Coba cek dulu sis beberapa manfaat yang bisa sista dapatkan hanya dengan menggunakan Aura Glow secara rutin berikut ini:

·         Memutihkan kulit dengan cara paling alami.

·         Mencerahkan kulit.

·         Mengatasi sekaligus mencegah munculnya jerawat di wajah.

·         Menyamarkan bekas jerawat yang selama ini sulit dilenyapkan dari kulit wajah.

·         Memudarkan flek-flek hitam yang muncul di kulit wajah.
·         Memperhalus kulit wajah dengan cara mengecilkan pori-pori kulit.

·         Menggantikan sel-sel kulit mati sehingga kulit wajah menjadi tampak lebih muda.

Siapa Saja yang Sudah Merasakan Khasiat Aura Glow?

Saat ini, sudah tidak terhitung lagi berapa banyak wanita Indonesia yang sudah merasakan khasiat dari Aura Glow. Dari pelanggan kami saja sudah ada ratusan yang membuktikan khasiatnya.

Berikut ini adalah apa kata mereka yang sudah mencoba rutin menggunakan produk Aura Glow asli:



Aura Glow Sudah Dilengkapi Ijin BPOM

Aura Glow memang baru dipasarkan pada tahun 2013 lalu. Namun dalam kurun waktu yang cukup singkat, produk Aura Glow sudah mulai merajai pasar Indonesia.

Semua itu tidak hanya dikarenakan khasiatnya yang tidak perlu lagi diragukan. Ketenaran produk Aura Glow di kalangan wanita modern ini juga disebabkan karena jaminan keamanannya.

Selain dibuat menggunakan bahan-bahan alami non hewani, semua produk Aura Glow juga sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Jaminan keamanan tersebut juga terbukti tidak adanya komplain dari wanita yang sudah menggunakan produk Aura Glow secara rutin. Justru mereka lebih memilih menggunakan Aura Glow daripada produk kecantikan sebelumnya.

Waspada Dengan Barang Aura Glow Palsu

Karena menjadi salah satu produk kecantikan terpopuler di Indonesia, maka saat ini juga mulai banyak produk Aura Glow palsu yang dijual di pasaran. Hal ini memang cukup meresahkan khususnya bagi pengguna.

Namun demikian, sebenarnya ada cara mudah untuk memastikan sista tidak tertipu barang tiruan Aura Glow. Berikut ini adalah beberapa tips agar sista tidak sampai tertipu membeli produk Aura Glow palsu:

·         Perhatikan harga jual Aura Glow asli

Sebelum membeli, sista perhatikan terlebih dahulu berapa harga jual yang ditawarkan oleh penjual. Jika harga yang ditawarkan jauh lebih rendah dari harga jual cream Aura Glow asli, sebaiknya jangan tergiur. Karena kemungkinan barang tersebut adalah barang palsu.

·         Cek kemasan

Kemasan Aura Glow dibuat sedemikian rupa sehingga menciptakan kesan mewah. Kemasan Aura Glow asli mengkilap dan dikemas kembali dengan plastik dilengkapi dengan stiker hologram.

Jika kemasan Aura Glow yang sista temui kusam, maka produk tersebut bukanlah produk Aura Glow asli. jangan membeli ataupun menggunakannya.

·         Cek komposisi

Aura Glow asli menuliskan “Aqua” pada komposisinya. Sedangkan produk Aura Glow palsu menuliskan “water” pada komposisinya.

Harga Paket Aura Glow Asli

Produk Aura Glow asli memang dijual dengan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan produk palsu. Namun bukan berarti harga Aura Glow asli sangat mahal. Beberapa wanita justru mengatakan bahwa harga jual Aura Glow asli sangatlah terjangkau.

Berikut adalah harga paket Aura Glow asli:

·         Paket Aura Glow khusus untuk kulit normal

Per paket terdiri dari 3 produk yaitu cream siang, cream malam, dan sabun collagen.

Harga normal Rp 170.000/paket. Sedangkan untuk pembelian 2 paket sekaligus, harga per paket menjadi Rp 160.000

·         Paket Aura Glow khusus untuk kulit berjerawat

Per paket terdiri dari 4 produk yaitu cream siang, cream malam, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Harga normal Rp 210.000/paket. Sedangkan untuk pembelian 2 paket sekaligus, harga per paket menjadi Rp 195.000.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Pembelian diatas 2 paket sekaligus akan mendapatkan harga yang jauh lebih istimewa lagi. Hubungi kami untuk pembelian lebih dari 2 paket Aura Glow untuk mendapatkan diskon.

Harga tersebut bukan hanya harga jual distributor resmi Aura Glow di Jakarta saja. Harga tersebut adalah harga untuk pembelian Aura Glow dari daerah manapun.