Distributor Resmi Cream Aura Glow di Medan

Distributor Resmi Cream Aura Glow di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Memiliki wajah yang putih, bersih, tanpa noda jerawat sudah pasti menjadi dambaan setiap kaum hawa, termasuk Sista tentunya. Bisa ditebak, untuk mendapatkan wajah yang sempurna, Sista berani mengeluarkan uang yang banyak bahkan hingga jutaan setiap bulannya.

Namun apakah sekarang Sista sudah mendapatkannya?

Apakah Sista akan terus membuang uang hingga jutaan untuk perawatan tersebut, dan hanya menunggu hasil yang tidak pasti? Jika Sista sudah bosan membuang-buang uang untuk hasil yang belum pasti, Kami akan menawarkan jual cream Aura Glow normal.

Aura Glow normal ini sangat cocok digunakan untuk kulit yang memiliki masalah flek hitam, Aura Glow normal akan membuat wajah Sista menjadi putih, halus dan berseri, menariknya lagi, Sista bisa mendapatkan wajah sempurna dengan harga yang murah.

Karena Kami distributor Aura Glow di Medan, sudah banyak pelanggan yang menggunakan produk Kami. Berikut sedikit testimonialnya.




Adakah efek samping penggunaan Aura Glow?

Aura Glow merupakan cream perawatan yang sekaligus dapat memutihkan wajah. Aura Glow sudah terbukti tidak mengandung bahan berbahaya apapun seperti mercury yang berbahaya bagi kulit. Aura Glow diproduksi menggunakan bahan yang aman dan alami bagi tubuh .

Sista tidak perlu cemas saat menggunakan Aura Glow cream. Menggunakan Aura Glow tidak akan menimbulkan efek samping apapun, asalkan Sista teratur dan sabar dalam menggunakannya. Hindari menggunakan Aura Glow secara berlebihan.

Dengan konsep teknologi dan paduan bahan kosmetik yang aman untuk kulit Sista, Aura Glow dapat memberi hasil terbaik dan sangat aman bagi wajah.

Kapan hasil penggunaan akan terlihat?

Sista akan melihat perubahan dalam waktu yang singkat. Setelah penggunaan Aura Glow dilakukan selama 3 minggu, kulit wajah Aura Glow akan sangat bersih dari jerawat dan noda membandel. Selain itu kulit akan tampak putih dan kinclong.

Sista akan lebih pede untuk menghadiri berbagai acara-acara, selain itu tidak perlu lagi menutupi jerawat dengan poni. Semua jerawat akan hilang beserta bekas-bekasnya.

Apa Aura Glow yang dijual asli?

Kami adalah distributor Aura Glow resmi, sehingga tidak mungkin Kami memberikan barang palsu. Sebenarnya Sista bisa mengecek keaslian Aura Glow apabila sudah mengetahui ciri-ciri Aura Glow yang asli dan palsu.

Pada Aura Glow asli, kemasan di 2 kotak kemasan di sebelah kiri sama dengan kotak kemasan di sebelah kanan. Perbedaan kotak sebelah kanan dan kiri hanya informasinya saja. Disebelah kiri tercantum manfaat, peringatan, diproduksi oleh, diedarkan dan cara pemakaian.

Selain itu pada 2 kotak kemasan di atas mempunyai tampilan warna yang sama dengan kotak kemasan tampak depan. Pembeda kotaknya hanya latar belakangnya saja.

Bagaimana cara yang tepat menggunakan Aura Glow?

Penggunaan Aura Glow sangat mudah, untuk cream Aura Glow, Sista tinggal menggunakan cream tersebut setelah membersihkan wajah. Gunakan cream secara terus menerus dan teratur agar memperoleh hasil yang maksimal.

Untuk cream malam, oleskan dibagian leher dan wajah yang sudah Sista bersihkan setiap malam sebelum Sista tidur.

Selama Sista menggunakan Aura Glow, Sista tidak dianjurkan untuk menggunakan kosmetik wajah lainnya, agar nantinya hasil harga cream aura glow magic bisa sista rasakan dengan maksimal. Bolehkah menggunakan bedak? Untuk bedak, Sista boleh menggunakannya bersamaan dengan day cream.


Aura Glow akan membantu Sista mengurangi flek hitam dan bisa menghilangkan jerawat membandel jika digunakan secara optimal. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.