Distributor Resmi Perawatan Wajah Aura Glow di Pekalongan

Distributor Resmi Perawatan Wajah Aura Glow di Pekalongan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.  Memiliki kulit wajah yang gelap, warnanya tidak rata, kusam dan tidak bercahaya? Sudah coba banyak cara untuk menyiasatinya namun belum mendapatkan hasil yang memuaskan? Jika Sista mengalami hal demikian, ikutilah tips yang ada di bawah.

Tips yang tepat untuk dilakukan saat ini ialah dengan rutin menggunakan rangkaian produk Aura Glow yang teruji kualitasnya. Sista bisa mendapatkan kulit wajah yang sehat, cerah dan merona dalam waktu singkat.

Hal ini sudah dibuktikan oleh para konsumen Aura Glow Pekalongan dan beberapa kota lain di Indonesia. Mereka merasa puas dan selalu memesan produk Aura Glow secara berkala. Penawaran harga aura glow yang asli murah yang Kami tawarkan menjadi keuntungan tambahan yang bisa Sista dapatkan.

Apa saja perbedaan antara produk Aura Glow dengan produk lainnya?

Produk Aura Glow terbuat dari bahan yang berkualitas. Bahan alami menjadi andalan dalam setiap rangkaian produk yang Kami jual.

Selain itu, formula bahan di dalam masing-masing produk juga disesuaikan dengan tipe dan karakter kulit wanita di Indonesia. Jadi, Sista tak perlu meragukan khasiat yang ditawarkan.

Soal keamanan, Aura Glow juga 100% aman karena sudah memiliki nomor BPOM, tercatat secara resmi dan kualitasnya teruji.

Berikut ini daftar nomor BPOM untuk setiap produk Aura Glow yang Kami jual. Masing-masing dapat dicek lewat situs www.cekbpom.pom.go.id untuk memastikan kebenarannya.

  • Soap : NA18130500533.
  • Day Cream : NA18140101111.
  • Night Cream : NA18140101110.

Seberapa efektif formula perawatan Aura Glow bekerja pada wajah?

Aura Glow dapat mencerahkan wajah dalam waktu singkat. Aura Glow juga efektif menghaluskan dan meratakan warna kulit secara optimal.

Bahkan Aura Glow juga dapat membuat wajah terlihat lebih kencang dan tampak muda. Berbagai tanda penuaan dini seperti kerutan, flek dan garis halus bisa diantisipasi dengan maksimal.

Berbagai manfaat tersebut bisa diperoleh dalam kurun waktu pemakaian 2 sampai 3 minggu saja. Berikut ini berbagai tanggapan dan kesan para pelanggan yang puas dan berhasil membuktikan khasiatnya:




Berapa harga Aura Glow dalam satu paket perawatan?

Kami tawarkan 2 varian paket yang berbeda. Ada paket normal untuk mencerahkan wajah. Ada juga paket jerawat untuk mengatasi tanda-tanda jerawat. Harga kedua jenis paket Aura Glow yang Kami jual berbeda namun masing-masing paket terbilang murah.

Paket normal dijual dengan harga Rp 170.000,-. Dengan membeli paket ini, Sista sudah mendapat sabun, krim siang dan krim malam.

Sementara itu, paket jerawat dijual dengan harga Rp 210.000,-. Satu paket terdiri dari sabun dan krim anti acne serta krim siang dan krim malam.

Satu paket perawatan Aura Glow bisa dipergunakan untuk merawat wajah selama sekitar 1 bulan. Apabila pembelian dilakukan dalam jumlah banyak, Kami tidak akan ragu untuk berikan harga aura glow cream yang lebih murah meriah dan sangat spesial. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apakah produk yang diterima pelanggan dijamin original?

Kami selaku Aura Glow distributor resmi yang terpercaya menjamin seluruh produk yang akan diterima oleh pelanggan adalah produk asli dan original.

Sista bisa melakukan klaim jika produk yang diterima terbukti palsu dan tidak original. Kami siap memberikan 100% uang kembali dengan segera.

Selain itu, Kami juga memberikan garansi bila terjadi masalah atau kendala yang membuat produk Aura Glow yang Sista pesan tidak sampai rumah atau alamat yang diberikan.


Garansi uang kembali tetap dicairkan meskipun penyebab hal tersebut diakibatkan oleh kesalahan atau kekeliruan dari pihak yang mengirim barang.