Jual Aura Glow Magic Cream Asli Murah di Medan


Jual Aura Glow Magic Cream Asli Murah di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Kesulitan mencari tempat jual Aura Glow di Medan sis? Kenapa tidak langsung saja beli melalui distributor resminya? Emangnya bisa beli produk Aura Glow dari distributor?

Bisa banget sis. Bahkan sista tidak perlu repot-repot mencari dimana distributor Aura Glow di Medan. Sista bisa kontak kami langsung dan produk Aura Glow akan kami kirimkan ke alamat sista. Mudah kan sis untuk membeli produk aura glow kosmetik itu?

Selain itu, masih ada banyak kelebihan lo sis dengan membeli produk Aura Glow dari kami. Mau tau apa saja kelebihannya? Cek aja sis di artikel ini.

Apa Saja yang Sista Bisa Dapatkan Dengan Membeli Aura Glow dari Kami?

Sebagai distributor resmi dari Aura Glow, kami dapat memberikan banyak sekali kelebihan bagi sista yang mau membeli langsung dari kami. Berikut adalah beberapa kelebihan yang akan sista dapatkan:

·        
Harga yang lebih murah

Harga jual aura glow surabaya di distributor resmi jauh lebih murah lo sis dari harga jual Aura Glow magic cream diluaran. Maka dari itu, beli langsung di distributor sis.

·         Produk dijamin asli

Produk yang kami jual bukan asal murah saja ya sis. Meskipun harganya jauh lebih murah, namun ada jaminan bahwa produk yang kami jual memang Aura Glow asli yang komposisinya sudah mendapatkan ijin dari BPOM.

·         Harga khusus untuk pembelian lebih dari 1 paket

Khusus untuk sista yang memang ingin membeli produk Aura Glow lebih dari 1 paket, kami berikan harga spesial.

Apakah Produk yang Kami Jual Pasti Asli?

Masih ragu-ragu untuk membeli produk Aura Glow dari kami? Jangan takut sis. Kami berikan garansi uang kembali jika sampai produk yang kami kirimkan ternyata adalah produk Aura Glow palsu. Selain itu, kami juga berikan garansi uang kembali jika barang yang kami kirimkan tidak sista terima.

Masih ragu juga? Sista cek langsung apa kata sista-sista lain yang sudah cukup lama berlangganan produk Aura Glow dari kami berikut ini:


Berapa Kami Menjual Produk Aura Glow?

Ok, lalu berapa sih harga produk Aura Glow asli dari distributor itu? Apakah harga jual Aura Glow asli di distributor memang lebih murah dari tempat lain? Cek harga untuk masing-masing jenis paket Aura Glow berikut ini:

·         Paket Aura Glow untuk kulit normal yang tidak berjerawat dan berminyak

Satu paket terdiri dari 3 macam produk seperti Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, dan juga sabun collagen.

Harga normal Rp 170.000/paket (beli 2 paket langsung, harga menjadi Rp 160.000/paket)

·         Paket Aura Glow untuk kulit berjerawat dan berminyak

Satu paket terdiri dari 4 macam produk seperti Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Harga normal Rp 210.000/paket (beli 2 paket langsung, harga menjadi Rp 195.000/paket)

Apakah harga jual Aura Glow tersebut masih kurang murah juga? Tenang sis. Kami masih bisa berikan harga yang jauh lebih fantastis jika sista mau membeli lebih dari 2 paket sekaligus. Hubungi kami langsung untuk mendapatkan penawaran harga spesial khusus untuk pembelian lebih dari 2 paket Aura Glow. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Sebagai tambahan info, promo harga murah Aura Glow asli ini berbatas waktu ya sis. Jadi promo ini tidak selamanya. Manfaatkan masa promo ini untuk mendapatkan produk Aura Glow asli dengan harga murah.