Harga Aura Glow Paket Acne Original BPOM

Harga Aura Glow Paket Acne Original BPOM WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista merasa nggak percaya diri lihat cermin dengan kulit wajah yang penuh jerawat. ingin segera tuntaskan masalah tersebut.

Nggak perlu khawatir karena solusinya ada di depan mata, dengan rangkaian produk yang ditawarkan Oleh Aura Glow dapatkan kembali kulit mulus bebas jerawat dengan manfaat lain wajah juga jadi semakin putih bercahaya.

Takut harganya terlalu mahal, berbeda dengan produk perawatan wajah profesional lainnya Kami tawarkan harga Aura Glow paket acne cukup terjangkau.

Rangkaian produk untuk kecantikan kulit Anda dibandrol sangat murah nggak sampai 300 ribu rupiah.
  
Apakah Aura Glow terbuat dari bahan yang alami?

Rangkaian produk dari aura glow cream original cream diperkaya dengan bahan-bahan alami dan jaminan keamanan untuk digunakan. Diantaranya adalah:

  1. Niacinamide, ini tergolong sebagai salah satu zat vitamin B3, fungsi utamanya adalah untuk melembabkan dan melembutkan kulit wajah. Diekstrak dari buah-buahan alami sehingga tak menimbulkan efek samping berbahaya.
  2. Glycerin, kandungan bermanfaat lainnya untuk atasi jerawat adalah zat yang satu ini. Glycerin mampu untuk membunuh bakteri penyebab jerawat dan mengecilkan pori-pori wajah yang membesar. Pastinya hanya dalam waktu 3 minggu pemakaian hasil sudah bisa dirasakan, kulit akan jauh lebih bersih dan putih.


Banyaknya rangkaian produk krim untuk atasi jerawat, manakah yang sebenarnya aman dan tidak untuk digunakan?

Kebutuhan wanita yang sangat tinggi akan kecantikan kulit wajah membuat produsen juga semakin gencar tawarkan krim-krim pelembab di pasaran.

Diantaranya adalah khusus bagi Sista yang mengalami keluhan kulit berjerawat. Hanya saja tentu tak semuanya memiliki jaminan aman.

Banyak diantaranya yang mengaku sebagai kosmetik dokter yang menjamin kulit nampak lebih cerah dan mulus namun justru merusaknya.

Dalam jangka penggunaan tertentu kulit menjadi tipis dan memerah. Hal ini tentunya sangat berbahaya jika terus dilanjutkan.

Paling tidak jika Sista ingin membeli krim jerawat pastikan label keamanan dari BPOM, jangan lupa juga cek kandungan bahan yang tertera di kemasan.

Beberapa bahan mungkin bereaksi menyebabkan alergi di kulit Sista sehingga sangat berbahaya.

Seperti Aura Glow ini, ia sudah mendapatkan jaminan halal dan juga aman dari BPOM, cek sendiri keamanannya disini:

Day cream: NA18140101111.
Night Cream: N A18140101110.
Sabun : 18130500533.

Bagaimana dengan harga Aura Glow original?

Kami memberikan tawaran istimewa untuk harga, hanya dengan 170 ribu rupiah Sista sudah bisa mendapatkan rangkaian produk untuk kulit normal.

Sedangkan bagi yang memiliki masalah dengan kulit berjerawat. Rangkaian produk Aura Glow Acne ditawarkan dengan harga distributor, jika biasanya harga aura glow skin specialist BPOM Acne dibandrol hingga 230 ribu rupiah per paket, maka Kami tawarkan 210 ribu rupiah saja.

Cara pemesanan?

Banyaknya produsen dan juga distributor lainnya tentu membuat Sista menjadi kebingungan dimana tempat pesan yang tepat. Namun untuk jaminan produk yang asli dan hasil maksimal kami memberikan garansi kepada Anda.

Jika Sista ditawari dengan harga Aura Glow lebih mahal, kami juga berbeda karena tawaran harga langsung dari distributor, untuk pembelian dalam jumlah banyak tentu ada diskon khusus. Pastinya tinggal tulis nama, alamat dan juga jumlah yang Sista pesan.

Lakukan pembayaran sesuai dengan harganya, kirim konfirmasi pembayaran maka produk akan segera Kami kirimkan ke rumah Anda, mudah bukan.

Tak perlu minder lagi untuk melihat cermin, karena masalah kulit berjerawat dan juga kusam sudah bisa Anda atasi dengan Aura Glow.


Cantik itu tak harus mengeluarkan biaya mahal, namun pastikan produk yang digunakan aman untuk kulit wajah Sista. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.