Distributor Resmi Aura Glow Asli Jakarta Harga Murah

Distributor Resmi Aura Glow Asli Jakarta Harga Murah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.  Pernahkah Sista merasa tidak pede karena memiliki kulit wajah yang kusam? Ataukah Sista mulai takut pacar berpaling ke perempuan yang lebih cantik dan mulus? Mulai sekarang, Sista tidak perlu takut dan khawatir lagi, karena Kami datang dengan membawa solusi.

Kami menawarkan Aura Glow dengan jutaan manfaat dengan harga terjangkau. Karena Kami merupakan distributor Aura Glow Jakarta, Kami juga menjual Aura Glow ini hingga ke seluruh pelosok nusantara.

Tidak ada konsumen yang ragu atau tidak puas dengan Aura Glow Krim yang Kami jual, berikut sedikit testimonial yang dikirimkan oleh para pelanggan Kami.




Perbedaan Aura Glow palsu dan asli

Di kotak kemasan Aura Glow asli yang berada di sebelah kanan mempunyai latar belakang berwarna ungu tua yang dimana dibagian ini terdapat informasi yang berisikan komposisi produk, dan dibagian kanan bawah terpampang informasi berat produk.

Dibagian kiri bawah, nantinya Sista akan melihat informasi yang berupa kode produksi serta masa berlaku produk, yang dimana kode produksi serta tahun berlaku produk dicetak dengan teks yang berwarna hitam.

Bisakah hasil penggunaan Aura Glow terlihat cepat?

Sista tidak perlu menunggu waktu lama untuk melihat hasil penggunaan Aura Glow. Sista hanya perlu menunggu hingga 3 minggu. Dalam 3 minggu kulit Sista akan menjadi bersinar, terang dan tidak ada lagi masalah jerawat.

Apakah Aura Glow memberikan banyak manfaat?

Glow ini dapat memberikan Sista segudang manfaat. Aura Glow akan membantu Sista untuk mengencangkan dan menghilangkan segala bekas kerutan sehingga wajah Sista tidak akan terlihat seperti usia aslinya.

Selain itu Aura Glow juga akan membantu mengobati jerawat yang terus hinggap di wajah. Bekas-bekas jerawat pun juga akan hilang. Aura Glow akan mengangkat jerawat hingga ke asalnya.

Harga paket Aura Glow

Sebagai Aura Glow distributor resmi, Kami menjual 2 varian yakni paket normal dan anti jerawat. Untuk paket normal, paket ini digunakan untuk kulit wajah yang tidak memiliki masalah jerawat sehingga akan berfokus ke pemutihan kulit.

Untuk paket anti jerawat, cream ini hanya digunakan bagi Anda yang mempunyai masalah seperti flek hitam, bekas jerawat dan berbagai masalah kulit yang lain.

Harga paket Aura Glow normal, Kami banderol dengan harga Rp 170.000, bila Sista melakukan pembelian lebih dari 1 paket, Sista akan mendapatkan harga khusus dari Kami. Semakin banyak paket yang Sista beli, akan semakin murah pula harga yang Kami berikan pada Sista.

Sedangkan harga aura glow bpom di paket jerawat, Rp 210.000. Apabila menginginkan harga khusus segera hubungi kontak Kami Sis. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Bukti keamanan Aura Glow

Aura Glow ini merupakan produk yang sangat aman untuk Sista gunakan. Hal ini terbukti dari adanya ijin dari BPOM tentang beredarnya Aura Glow ke pasaran. Nomor BPOM dari Aura Glow dapat Sista cek di Website resmi BPOM.

Apakah penggunaan Aura Glow bisa menyebabkan ketergantungan?

Sista tidak perlu cemas karena Aura Glow ini dibuat dari bahan yang alami dan halal, bahkan Aura Glow dibuat dari bahan non hewani. Sesudah Sista memperoleh wajah yang mulus dan cantik, Sista dapat menghentikan penggunaan Aura Glow kapanpun yang Sista ingini.


Bila Sista ingin tetap tampil cantik dengan hasil yang lebih menakjubkan, Sista bisa menggunakan Aura Glow ini secara terus menerus, karena penggunaan jangka panjang juga tidak akan menimbulkan efek samping.