Jual Aura Glow Cream Murah Jogja

Jual Aura Glow Cream Murah Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Masihkah sista kesulitan dalam memutihkan wajah atau mengatasi masalah jerawat? Apakah sista terus menggunakan produk kecantikan tertentu untuk mengatasi masalah yang sista hadapi namun tidak ada perubahan apapun?

Ini mungkin saat yang paling tepat bagi sista untuk beralih ke produk kecantikan lain yang jauh lebih efektif. Lalu apa produk kecantikan yang dapat memberikan manfaat lebih baik dari produk kecantikan yang saat ini sista gunakan? Kami sarankan sista untuk mencoba menggunakan aura glow original.

Kenapa kami sarankan sista untuk mencoba menggunakan Aura Glow? Apakah harga jual Aura Glow cream cukup terjangkau? Cari tau jawabannya di artikel ini.

Aura Glow, Produk Kecantikan Dengan Beragam Manfaat

Mengapa kami sarankan sista untuk mulai mencoba menggunakan Aura Glow? Alasannya adalah karena produk Aura Glow dapat memberikan beragam manfaat. Apa saja manfaat yang bisa sista dapatkan dari Aura Glow? Inilah beberapa manfaatnya:

·         Memutihkan sekaligus menghaluskan kulit wajah.
·          
·         Memudarkan bekas jerawat sekaligus flek hitam di kulit wajah.
·          
·         Meremajakan kembali sel-sel kulit wajah.
·          
·         Mencegah munculnya jerawat.
·          
·         Mengurangi kadar minyak di kulit wajah.
·          
·         Membuat wajah menjadi lebih bersinar.
·          
Apakah Aura Glow pasti bisa memberikan semua manfaat tersebut? jika digunakan secara teratur, Aura Glow dapat memberikan semua manfaat tersebut. Dari sekian banyak pelanggan kami, mayoritas mulai merasakan manfaat Aura Glow setelah 2 minggu sampai 3 minggu setelah rutin menggunakannya.

Cek beberapa testimoni sista yang sudah menggunakan produk Aura Glow berikut ini jika sista masih penasaran tentang manfaat dari Aura Glow:



Aura Glow Aman Untuk Digunakan

Lalu apakah Aura Glow dapat menyebabkan efek samping tertentu? Aura Glow tidak seperti produk kecantikan lain sis. Produk ini sama sekali tidak memicu efek samping apapun.

Hal tersebut dikarenakan bahan yang digunakan adalah bahan alami non hewani. Aura Glow juga tidak menggunakan kandungan bahan kimia apapun. Selain itu, semua produk Aura Glow juga sudah mendapatkan ijin dari BPOM.

Apakah Harga Aura Glow Mahal?

Mungkin sista beranggapan bahwa harga aura glow magic beauty pastilah sangat mahal setelah melihat apa saja khasiat dan kelebihannya. Sayangnya, anggapan sista tersebut salah. Harga jual Aura Glow justru sangat terjangkau.

1 paket normal Aura Glow yang terdiri dari 3 macam produk dijual dengan harga Rp 170.000. Sedangkan 1 paket jerawat Aura Glow yang terdiri dari 4 macam produk dijual dengan harga Rp 210.000 saja.

Perlu sista ketahui, 1 paket Aura Glow bisa digunakan paling tidak selama 1 bulan. Bagaimana? Cukup terjangkau bukan harga Aura Glow?

Namun tunggu dulu sis. Jika sista membeli 2 paket sekaligus, kami berikan harga jual Aura Glow murah. Berikut harga spesial untuk pembelian 2 paket sekaligus dari masing-masing paket Aura Glow:

·         Harga spesial paket normal Rp 160.000/paket
·          
·         Harga spesial paket jerawat Rp 195.000/paket
·          
Harga tersebut bukan hanya berlaku untuk harga jual Aura Glow Jogja saja. Harga tersebut berlaku untuk seluruh wilayah di Indonesia. Sebagai distributor resmi Aura Glow, kami menerima pembelian produk Aura Glow asli dari seluruh wilayah Indonesia. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Note: ada diskon khusus untuk sista yang membeli lebih dari 2 paket produk Aura Glow. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik untk pembelian lebih dari 2 paket.