Cara-Cara Menjaga Kecantikan Wajah

Bagaimana cara-cara menjaga kesehatan kulit wajah secara alami? Hal ini seringkali menjadisebuah pertanyaan bagi kebanyakan wanita pada zaman ini, menunjukkan bahwa para wanita sekarang sudah bisamemahami bahwa back to nature dalam merawat wajah secara alami akan lebih berharga daripada perawatan kimia yang mahal. Dan kebanyakan dari mereka juga sering berpikir menggunakan bahan-bahan alami yang lebih aman dipakai. Tetapi beberapa wanita juga masih saja berlomba-lomba melakukan perawatan wajah dengan biaya yang cukup mahal untuk memiliki kulit wajah putih berseri,mulus, cerah, bersih, sehat, bersinar dan juga segar.

Padahal, jika mereka tahu bagaimana cara merawat wajah supaya terlihat putih bersih, tentu mereka tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan yang mahal untuk melakukan perawatan di salon-salon kecantikan. Karena aktivitas merawat wajah dapat dilakukan sendiri di rumah.Otomatis hal tersebut juga akan dapat menghemat pengeluaran kita. Simak saja penjelasannya di bawah ini:

Cara Merawat  Wajah Tampak Lebih Bercahaya

Jeruk Nipis

Jeruk nipispada umumnya dikenal dengan khasiat yang terkandung di dalamnyayang berupa vitamin C serta mempunyai kemampuan untuk membuat pori-pori kulit disekitar area wajah menjadi lebih rapat, serta mampu memberikan kehalusan pada kulit dan akan terlihatlebihbercahaya. Cara penggunaannya juga sangatlah mudah anda tinggal membelah jeruk menjadi 2 kemudian peras airnya dan oleskanlah pada bagian wajah kemudian biarkan sampai mengering setelah itu basuhlah menggunakan air yang hangat dan beberapa menit kemudian bilas dengan air dingin untuk pembasuhan terakhir.

Apel

Buah apel akan sangat baik untuk mengurangi kandungan minyak alami berlebihan yang keluar di wajah sehingga wajah lebih segar dan terasa lembab, caranya juga begitu mudah. Anda tinggal memblender apel tersebut kemudian mengoleskannya ke wajah anda. Usahakanlah jangan mencampur dengan air dan setelah itu basuhlah dengan menggunakan air bersih.

Tomat

Tomat sangat mampu menghilangkan segala macam penyakit mulai dari komedo, jerawat dan juga berbagai macam flek hitam. Kandungan vitaminnya untuk kulit benar-benar sangat mampu membuat kulit terlihat lebih sehat. Cara menggunakannya juga cukup mudah tinggal memblender dan mengoleskannyapada wajah.

Pisang

Pisang mampu memberikan kelembapan pada bagian kulit wajah anda, kandungan yang ada dalam pisang mampu menutrisi kulit wajah dengan maksimal. Jika ingin mendapatkan yang lebih maka di campurkanlah dengan 1 sendok madu.

Selain itu ada cara yang lebih praktis lagi dengan memanfaatkan Aura Glow Magic Beauty. Sebuah rangkian produk kecantikan yang berkhasiat mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat, memutihkan kulit yang kusam, membersihkan kulit bekas jerawat, noda serta flek hitam, melembabkan kulit serta mampu mengangkat sel kulit mati dengan alami, efektif dan aman. Produk ini sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI. Jadi sudah dipastikan jika produknya aura glow flek mempunyai khasiat, mutu dan tingkat keamanan yang unggul.