Manfaat Totok Wajah Bagi Pria

Metode kecantikan ala cina ini kini telah menjadi trend dan sangat akrab dikenal oleh para wanita di Indonesia. Kini, waktunya para pria pun mencobanya.Konon katanya totok wajah mampu menambah daya tarik dari diri seseorang, meningkatkan pancaran aura, mencerahkan bagian wajah, dan banyak lagi keuntungan lainnya. Dengan menekan halus titik-titik di beberapa bagian tubuh hingga masuk ke dalam sistem syaraf, peredaran darah dan kinerja hormon menjadi lebih lancar sehingga wajah akan terlihat segar dan halus.

Proses totok wajah dimulai dengan membersihkan wajah dan mengoleskan pelembab yang kaya nutrisi. Sebelum wajah mulai dipijat, bagian bahu, bagian dada, bagian punggung, dan beberapa bagian lainnya akan dipijat terlebih dahulu supaya lebih rileks. Setelah itu, wajah akan mulai dipijat dari bagian tengah hingga seluruh titik aura wajah. Pemijatan wajah tersebut juga akan diselingi dengan beberapa pijatan pada bagian punggung, tangan dan bahu. Langkah terakhir adalah dengan membubuhkan masker pada bagian wajah dan mendiamkannya selama beberapa saat sebelum dibilas.

Bagi dunia kecantikan totok wajah ini dianggap mampu mengencangkan kulit wajah, membantu mengurangi produksi sebum/minyak alami dari dalam tubuh, mengobati jerawat,  menipiskan noda hitam dan memperkecil pori-pori sehingga wajah akan terlihat lebih bersih, cerah, bersinar, dan halus. 

Seluruh manfaat ini tidak lagi hanya bisa dinikmati oleh para wanita, totok wajah pun dapat dinikmati oleh para pria demi meningkatkan rasa pecaya dirinya dan kualitas kesehatannya. Bagi kesehatan, totok wajah sangat bermanfaat untuk tampil lebih segar, memperlancar peredaran darah, membantu menyeimbangkan sistem metabolisme hormonal tubuh, meredakan ketegangan atau stres, mengurangi sinusitis, insomnia,  dan juga meringankan sakit kepala.

Selain totok wajah Anda juga dapat melakukan perawatan kecantikan yang lebih mudah dan simple dengan hasil yang maksimal menggunakan Aura Glow Magic Beauty. Sebuah rangkaian produk perawatan kecantikan kulit yang bermanfaat untuk mengusir jerawat dan menghilangkan bekasnya, mencerahkan kulit wajah yang terlihat kusam, menyegarkan kulit wajah, mengancangkan kulit wajah, mencegah proses penuaan dini dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya.

Produk ini telah dipilih oleh jutaan masyarakat Indonesia karena sudah terbukti memberikan kecantikan dan kesehatan kulit yang selama ini mereka idamkan secara alami, aman dan tidak menyebabkan efek samping negatif. Selain itu mereka juga percaya dengan produk perawatan kecantikan yang di jual cream aura glow murah karena sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI.