Manfaat Garam Wajah

Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa ternyata garam juga dapat dijadikan sebagai bahan pembersih untuk kulit wajah yang membuat kulit semakin cantik dan terlihat memesona. Ya, bukan hanya bermnafaat sebagai bumbu masakan saja, ternya garam juga bisa dijadikan sebagai scrub wajah loh.

Selain untuk kulit wajah, kamu juga harus tahu bahwa garam, aura glow depok juga dapat digunakan untuk mempercantik rambut kamu lho. Untuk lebih jelasnya simaklahinformasi mengenai manfaat garam untuk kecantikan berikut ini.

Scrub Wajah. Campuran dari garam dan juga facial oil ternyata dapat  kamu manfaatkan sebagai bahan ntuk scrub wajah yang sangat berguna mengangkat sel kulit mati dan juga menyamarkan kerutan. Caranya kamu hanya tinggal mengoleskan dua campuran bahan tadi ke seluruh wajah kamu, lalu pijatlah perlahan dan diamkanlah selama 10 menitan, lalu bilas hingga bersih.

Tampilan Rambut yang Berombak Secara Natural. Air laut dengan kadar garam yang sangat seimbang dapat membuat rambut kamu berubah menjadi berombak secara natural. Cara mengaplikasikannya juga terbilang mudah, kamu hanya tinggal menyemprotkan saja sedikit air laut ke seluruh rambut, kemudian pelintirlah rambut, supaya rambut tampak berombak.

Menghilangkan Jerawat di Wajah. Inilah salah satu dari manfaat garam yang akan disukai oleh para wanita yang berjerawat. Mau jerawat kamu hilang selamanya? Cobalah larutkan garam dengan air yang hangat, setelah itu gunakanlah kapas kamu dapat mengoleskan larutan garam ke kulit wajah. Tunggu sampai 1 menit, lalu cuci hingga wajah menjadi bersih kembali. Garam dapat membantu kamu mengurangi adanya peradangan pada bagian wajah yang berjerawat.

Menjadi Pelembab Alami untuk Bibir. Bibir yang pecah-pecah atau kering tentunya akan sering kamu hadapi pada saat cuaca  sedang panas-panasnya melanda ibu kota. Tetapi, kini kamu sudah tidak perlu merasa khawatir lagi, atasilah dengan garam Epsom yang sudah dicampurkan dengan vaselin. Caranya sangat gampang, kamu hanya tinggal mengoleskan kedua campuran itu tadi pada bagian bibir kamu secara merata, pijatlah secara perlahan dan segera bersihkan dengan kain lembut yang sudah dibasahi.