Kulit Sehat Tanpa Kosmetik

Para kaum hawa di Negara Korea sudah sangat sering sekali menampilkan wajah yang sehat dan terlihat cantik tanpa menggunakan riasan apappun ketika mereka bepergian. Kulit wajah orang Korea juga rata-rata terasa halus serta terlihat sangat berkilau. Ternyata, para kaum hawa dari negeri ginseng tersebut masih tetap memakai make-up, tetapi pemakaiannya sangat tipis dan mereka memakai sebuah trik-trik khusus. Teknik-teknik riasan tersebut bisa dilakukan dengan memakai alas bedak dan highlighter yang kemudian dibaurkan tipis-tipis sampai menghasilkan kulit wajah yang sehat dan terlihat berkilau layaknya tidak memakai riasan ataupun make-up. Hanya saja, jika tidak terlalu suka dengan pemakaian make-up, anda juga masih tetap mampu mendapatkan kulit wajah sehat serta akan terlihat berkilau secara alami asalkan dapat mengikuti langkah-langkah umum di bawah ini:

Gunakan Produk Pelembab

Seorang ahli dermatologi yang berasal dari New York, Dennis Gross telah menyarankan agar kita dapat menambahkan zat vitamin ataupun sejenis nutrisi yang berguna untuk mencerahkan wajah anda layaknya hasil dari produk yang di jual cream aura glow original. Dennis juga menyarankan supaya kita bisa memilih dan memilah bahan pelembab yang di dalamnya mengandung  vitamin C dan D. Alasannya adalah karena vitamin tersebut mempunyai kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi untuk membantu melindungi bagian kulit dari terik sinar matahari dan dapat membantu mencegah tanda-tanda adanya penuaan. Bukan hanya itu saja, pilihlah produk pelembab yang mempunyai kandungan vitamin A supaya dapat mempercepat proses regenerasi kulit serta mampu memancarkan kulit yang sehat dan juga bercahaya.

Lakukan Scrubbing

Metode eksfoliasi pada kulit dengan cara scrubbing akan sangat bermanfaat untuk meregenerasi kulit serta dapat melepaskan bagian sel-sel kulit yang telah mati akibat kekeringan kulit dan kekusaman. Lakukanlah secara rutin, minimal sebanyak 2 kali dalam jangka waktu satu minggu supaya kotoran yang sudah lama menyumbat bagian pori-pori mampu terangkat secara maksimal.

Pakai Produk Facial Oil

Facial Oil ini merupakan sebuah produk untuk perawatan kecantikan kulit yang mempunyai kandungan utama seperti adanya minyak argan maupun jojoba yang terbukti sangat bermanfaat untuk memberikan sebuah kelembaban, kekenyalan serta kelembutan pada bagian kulit. Walaupun berupa minyak, tetapi produk ini sudah dijamin tidak akan membuat kulit anda terasa berminyak serta tidak akan menyumbat di pori-pori kulit dan juga tidak menyebabkan timbulnya jerawat karena tekstur dari produk ini sama persis seperti serum hanya saja itu dalam konsentrat terlalu tinggi.