Pengertian Kulit Wajah Sehat

Gambaran kulit sehat, cerah, terlihat segar, terasa halus, bersih dan juga kenyal merupakan dambaan bagia seorang orang, khususnya para wanita. Sekecil apapun noda hitam, flek, komedo, ataupun jerawat, tidak dapat luput dari pandangan mata setiap wanita saat berkaca di depan cermin. Begitu ditemukan ada yang salah pada kulitnya, mereka akan berusaha keras untuk menutupi dan berupaya mencari solusinya.

Tapi apa sebenarnya definisi dari kulit sehat?
Sebagai salah satu organ tubuh yang terluas dan terluar yang melindungi diri kita dari berbagai pengaruh buruk lingkungan dan mikroorganisme, bisa juga dikatakan merupakan cermin kesehatan dari tubuh seseorang. Berbagai macam fungsi penting dilakukan oleh kulit kita, antara lain: sebagai sistem pertahanan tubuh, indera perasa, pengatur suhu tubuh, penyerapan, sekresi, ekskresi, dan fungsi regenerasi. Semua fungsi itu berjalan dengan sangat kompleks dan saling berkaitan.

Kulit yang sehat tentunya merupakan kulit yang terpelihara fungsinya dengan baik. Kulit yang sehat juga merupakan kulit tanpa penyakit atau kelainan kulit. Kita harus menyadari betapa pentingnya merawat kulit untuk kesehatan yang harus dimulai sejak dini, setiap hari. Seperti halnya kebutuhan kita pada makan, demikian halnya kebutuhan kulit untuk mendapatka makan.

Apa yang saat ini sudah kita lakukan sehari-hari sesungguhnya sudah menjadi sebah bagian dari merawat kulit. Dari mulai kita mandi, membersihkan bagian wajah, kemudian memakai jenis pelembab, body lotion, dan sunblock yang cocok untuk jenis kulit. Tiga langkah untuk membersihkan, melembabkan, dan juga melindungi inilah yangharus kita kerjakan setiap hari untuk kulit kita.

Kebersihan kulit merupakan hal pertama yang tidak dapat ditawar-tawar untuk mendapatkan kulit sehat. Kulit yang kotor sangat rentan terserang komedo, jerawat, milia, dan juga kelainan kulit lainnya. Dengan menggunakan pelembab kulit akan terhindar dari bahaya kekeringan. Kulit kering selain terasa kasar dapat menyebabkan ketidak nyamanan, juga sangat rentan terhadap iritasi, luka dan pengkeriputan.

Banyak produk perawatan untuk kulit yang bisa dilirik. Anda harus memilih yang sesuai dengan usia, jenis kulit, kebutuhan atau permasalahan kulit yang sedang Anda alami. Seperti owner aura glow magic cream ini. Yang merupakan produk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit wajah terefektif dan terbuat dari bahan-bahan alami tanpa ada campuran bahan yang berbahaya sedikitpun. Selain itu produk ini juga telah terdaftar dan mendapatkan nomor edar resmi dari BPOM.


Manfaat dari aura glow magic beauty ini sendiri antara lain: mampu mengusir jerawat dan mencegahnya datang kembali, mengencangkan kulit wajah yang mulai kendur dan keriput, menyamarkan garis-garis halus di wajah, membuat kulit yang kusan menjadi segar dan lebih bercahaya, membuat kulit wajah terasa kenyal dan mencegah terjadinya penuaan dini.