Jenis Pelembab Wajah Yang Cocok Untuk Kulit Berminyak


Kenyataannya, sebagian besar  wanita yang merasa tidak perlu menggunakan pelembab ke kulit wajahnya untuk mengawali rutinitas harian mereka, akan menggunakan pelembab wajah disaat kondisi sedang genting saja, seperti ketika akan memakai full make saja. Padahal pemakaian pelembab wajah alami sangat dibutuhkan oleh kulit, bahkan disaat akan pergi tidur pun, dokter banyak menyaranakan untuk tetap memakai pelembab wajah agar wajah tetap segar dan menambah ketampanan wajah.

Pelembab Wajah Yang Bagus
Pentingnya untuk selalu menggunakan pelembab wajah. Alasannya  adalah karena pelembab wajah berperan sangat penting dalam mempertahankan struktur dan fungsi kulit dari berbagai rangsangan yang dating dari luar, diantara lain udara kering, sinar matahari, AC, angin dan juga faktor usia.

Bukan hanya itu saja, pemakaian pelembab juga sangat membantu proses pembentukan jaringan lemak pada permukaan kulit yang berfungsi menjaga kelembutan dari kulit, membuat kulit selalu lentur dan juga dapat mengurangi penguapan air yang berasal dari sel-sel kulit. Pada umumnya pelembab wajah yang bagus sebaiknyadiaplikasikan oleh para wanita yang usianya di atas 30 tahun.

Cara Membuat Pelembab Wajah Alami
Pelembab wajah dapat diperoleh dengan sangat mudah dari berbagai toko kosmetik bahkan pasar tradisional sekalipun. Sayangnya, tidak semua jenis kosmetik itu aman dan cocok dengan keadaan kulit wajah Anda. Pelembab wajah yang tepat untuk kulit berminyak pastinya akan sangat berbeda dengan pelembab wajah untuk jenis kulit kering.

Pelembab Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak

Kulit yang berminyak membutuhkan sebuah pelembab wajah alami, karena meskipun bagian permukaan kulit wajah sudah cukup lembab, Akan tetapi kulit masih butuh perlindungan yang ekstra untuk menangkal semua faktor eksternal yang dapat memicu kulit berjerawat.

Pelembab Wajah Alami Untuk Kulit Kering
Pelembab wajah yang alami untuk kulit kering pasti akan berbeda dengan pelembab wajah yang diproduksi untuk jenis kulit yang berminyak. Berikut ini jenis-jenis bahan alami yang dapat dijadikan pelembab alami bagi kulit Anda.

1. Yogurt dan susu
Campurkan satu gelas susu segar dengan Yogurt yang masih murni secukupnya, aduk-aduk hingga keduanya tercampur rata setelah itu baru masukkan ke dalam lemari es. Sebelum mulai membersihkan tubuh, Anda dapat mengoleskannya pada bagian kulit wajah dan tubuh, khususnya untuk kulit yang kering selama kurnag lebih 30 menit dan bersihkan dengan air dingin.


2. Keju
Keju ini ternyata sangat bagus untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit kering. Buatlah adonan pelembab wajah dan tubuh dengan memasukkan setengah cangkir keju yang sudah diparut atau sebuah keju parut dengan susu, lalu aduk-aduk adonan hingga tercampur dan berubah menjadi lebih kental. Setelah itu, oleskan adonan keju dan susu ini pada daerah kulit yang kering, biarkan selama kurang lebih 60 menit barulah kemudian bilas hingga bersih dengan air hangat.

Atau jika Anda tidak ingin cara yang rumit, bisa menggunakan rangkaian produk Aura Glow Magic Beauty. Produk kecantikan ini memiliki banyak sekali manfaat seperti, mengatasi dan mencegah munculnya jerawat, menghilangkan bekas jerawat, noda dan flek hitam pada wajah, memutihkan wajah yang kusam dan membuatnya lebih segar sekaligus bercahaya, dan yang paling penting produk ini dapat menghambat proses penuaan dini dengan menghilangkan keriput serta garis halus pada wajah.


Rangkaian produk aura glow magic beauty, seperti cream khusus pagi hari, cream khusus malam hari, sabun khusus kulit normal, serta sabun khusus kulit berjerawat dibuat dari bahan alami yang seratus persen terbukti aman tidak menyebabkan efek samping negative pada bagian kulit. Hal ini juga diperkuat dengan izin resmi dari Badan Pengawan Obat dan Makanan yang telag didapatkan oleh Aura Glow Magic Beauty.