Cara Mengencangkan Wajah Keriput Secara Alami

Wajah yang keriput merupakan maslaah sangat sensitive bagi seorang wanita, Apalgi bagi wanita yang sudah berusia 40 tahun keatas pasti akan merasa sangat khawatir jika ada banyak kerutan di wajahnya, Apalagi untuk seorang wanita yang masih muda. Segala upaya akan terus dilakukan untuk bisa menyamarkan dan menghilangkan kerutan-kerutan ini. Mulai dari pergi melakukan proses perawatan di dokter atau klinik kecantikan, kemudian memakai berbagai macam krim yang “katanya” dapat menghilangkan kerutan dan menambah aura kecantikan wajah, hingga melakukan rangkaian tindakan medis. Kerutan di wajah dapat muncul karena berbagai macam faktor.

Penggunaan produk kosmetik yang tidak tepat
Banyaknya produk kosmetik di Indonesia yang menawarkan berbagai macam perawatan yang menarik dan membuat masyarakat menjadi sangat terobsesi bahkan tergila – gila. Padahal “tidak semua” jenis produk kosmetik mengandung bahan yang aman untuk kulit. Pemakaian dalam  jangka panjang dapat menyebabkan efek samping pada kulit, mulai dari menimbulkan bintik-bintik hitam, keriput dan juga kanker kulit. Oleh karena itu lebih jelilah dalam memilih jenis produk kosmetik yang aman bagi kesehatan kulit wajah.

Pola hidup tidak sehat
Pola dan gaya hidup yang tidak sehat dapat mempengaruhi kesehatan kulit, seperti kurang minum air putih, merokok, kurang mengkonsumsi vitamin dan mineral serta stress. Efek samping dari kurang mengkonsumsi air putih dapat menyebabkan stress pada kulit. Stress pada kulit akan menyebabkankulit terlihat kusam dan juga keriput. Para perokok aktif pasti akan mengalami proses pengkeriputan kulit lebih cepat dibandingkan dengan orang yang tidak merokok. Kebiasaan melakukan diet yang salah dapat menimbulkan masalah bagi kulit.

Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami

Berikut ini beberapa cara efektif menghilangkan kerutan pada bagian wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami, seperti

Menggunakan masker nanas
Bahan: buah nanas dan air hangat secukupnya.
Caranya: cucilah buah nanas sampai bersih, lalu ambil dagingnya. Usapkan daging buah nanas tersebut ke bagian wajah secara merata. Kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah selesai cucilah wajah menggunakan air hangat. Lakukanlah secara rutin.

Menggunakan masker zaitun
Bahan: minyak zaitun
Caranya: cucilah muka hingga bersih terlebih dahulu. Oleskan minyak zaitun secara merata ke bagian wajah pada malam hari pada saat menjelang tidur. Keesokan paginya bilaslah wajah dengan air dan sabun muka Anda. Lakukanlah secara rutin.

Atau Anda dapat menggunakan produk perawatan kecantikan Aura Glow Magic Beauty ini, produk ini sudah menjadi andalan dan dipercaya jutaan orang di Indonesia. Selain karena aman digunakan, tidak menimbulkan efek samping dan sudah terdaftar di BPOM.


Aura Glow Magic Beauty mempunyai berjuta manfaat diantaranya, mengangkat sel kulit mati dan rusak, bekas jerawat, noda serta flek hitam pada wajah, membuat kulit terlihat bersih, putih dan lebih bercahaya, menghilangkan keriput dan garis halus pada wajah, mengencangkan kulit wajah, mengatasi jerawat dan mencegahnya kembali, serta banyak lagi manfaat lainnya. Dapatkan aura glow cream asli di agent resminya.