Cara Merawat Wajah Hingga Bersih Dan Kinclong

Tips supaya kulit menjadi lembab dan juga sehat ini akan sangat berguna untuk Kamu yang kulit kering dan juga sensitif terhadap faktor perubahan cuaca. Bagi Kamu yang saat mempunyai kulit lembab dan sehat juga masi bisa menggunakan beberapa cara berikut ini untuk tetap merawat agar kulit  Kamu senantiasa sehat dan terasa lembab. Banyak sekali cara untuk dapat merawat kulit agar lembab dan juga sehat. Kamu dapat menggunakan rangkaian produk perawatan kulit dan produk pelembab kulit seperti lotion dan juga produk kecantikanyang lainnya tentu harus sesuai untuk kondisi kulit Kamu saat ini.

Berikut Tips supaya kulit lembab dan sealu sehat

1. Bersihkanlah kulit muka dan juga leher menggunakan produk pembersih muka yang sesuai dan juga cocok unutk kulit Kamu secara lembut dan sampai merata, atau gunakanlah sebuah aura glow magic cream asli dengan kandungan lebih banyak pelembab. Bilaslah dengan menggunakan air lalu keringkan dengan handuk lembut. Untuk bisa mendapatkan produk pembersih muka yang kandunganya sesuai dengan jenis kulit Kamu, konsultasikan dahulu dengan ahli kecantikan ataupun dokter kulit.

2. Hindari atau jangan pernah terlalu sering mandi, berendam ataupun membasuh muka dengan menggunakan air hangat. Karena air yang hangat ini dapat mengurangi bahkan menghilangkan minyak alami yang diproduksi kulit dengan sangat cepat. Usahakanlah apabila Kamu thars erpaksa menggunakan air hangat untuk mandi, tidak lebih dari 5 sampai 10 menitan saja.

3. Kamu dapat melakukan metode facial supaya kulit tetap lembab dan sehat dengan melakukan facial scrub secara rutin supaya  sel-sel kulit mati pada kulit muka dapat terangkat. Tetapi apabila Kamu tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan  facial, Kamu dapat segera menggantinya dengan membuat masker alami yang sederhana dengan menggunakan buah alpukat (avocado) di akhir pekan Kamu.

4. Perbanyak meminum air mineral serta konsumsilah jenis makanan yang di dalmnya  banyak mengandung protein, mineral serta vitamin dengan memakan buah-buahan dan juga sayur agar kulit Kamu lembab, sehat,  terlihat cerah dan menarik.

5. Lindungilah kulit Kamu sendiri dari kondisi cuaca yang berubah-ubah dengan menggunakan pakaian ataupun bantuan produk kecantikan yang aman untuk kulit Kamu. Jika Kamu berada berada di dalam ruangan yang ber-AC, cobalah untuk minmal keluar dari ruangan setiap 2 jam sekali, ini dapat membuat kulit Kamu tidak berubah kering karena udara dari AC akan membuat kulit Kamu tidak mendapatkan oksigen yang bersih untuk memperbarui sel-sel kulit. Apabila Kamu saat ini terlalu sering berada di lingkungan ataupun kondisi udara yang sangat panas, gunakanlah krim sunblock ataupun lotion sebelumnya, ini akan membantu menjaga kulit Kamu tidak cepat kering dan kusam