Tips Kulit Sehat Dan Lembab


Wajah yang putih, cerah, lembut, merona,dan sangat bersinar merupakan impian bagi semua wanita di dunia ini. Dan pastinya Anda juga sangat ingin kan mempunyai  kulit wajah sesempurna seperti yang disebutkan diatas. Apalagi kita juga telah mengetahui bahwa wajah merupakan jendela hati yang dapat memancarkan kepribadian secara tersirat melalui metode perawatan harga pemutih aura glow yang kita lakukan pada wajah. Jadi gak mau kan di bilang sebagai seorang wanita yang berantakan karena wajah kusam, tidak cerah dengan kantung mata yang sangat hitam pada kedua sisi serta jerawat dan juga komedo yang menghiasi di banyak sisi?

Kita sudah tahu bahwa kecantikan tidak hanya harus dirawat dari luarnya saja (kecantikan lahiriah), tetapi kecantikan harus dapat di rawat dari dalam yang biasanya kita sebut sebagai innerbeauty juga sangatlah berpengaruh pada skala kecantikan diri kita. Sehingga untuk bisa mendapatkan kecantikan yang sempurna kulit sehat dan putih, 2 jenis kecantikan ini harus dapat seimbang.

Di Artikel kali ini kita akan membahas lebih detil mengenai bagaimana membuat wajah terlihat cantik, cerah, lembut merona dan juga  bersinar dari luar maupun dalam.

•      Perawatan luar.

1. Pola makan yang baik

Banyak mengkonsumsi buah dan juga sayur secara teratur akan berdampak sangat baik untuk kondisi kesehatan tidak terkecuali untuk kesehatan kulit wajah. Vitamin pada buah dan juga sayuran sangat berpengaruh pada proses peremajaan dan juga anti aging pada kulit sehingga kulit bagian wajah akan tetap sehat, lembab dan terasa kencang. Hampir seluruh jenis buah-buahan dan juga sayuran akan sangat baik untuk kecantikan kulit, tetapi alangkah lebih baiknya ketika Anda lebih sering mengkonsumsi buah-buahan dan aneka sayuran yang banyak mengandung Vitamin E, C alami dan juga zat anti oksidan seperti bayam, tauge, brokoli, jambu merah, pisang, dan sebagainya.  Hindarilah pengkonsumsian makanan cepat saji, soda, pemanis buatan, dan juga makanan yang mengandung minyak berlebihan.

2. Perbanyak minum air putih tanpa rokok dan alcohol

Terapi air putih selalu terbukti ampuh untuk juga menjaga kesehatan tubuh terutama pada bagian organ tubuh  dalam dan bagian kulit. Air putih sebagai jenis pelembab alami bagi kulit dan dapat membersihkan toksin di organ dalam tubuh. Konsumsilah air putih paling tidak 2,5 liter perharinya dan Minumlah air putih segera setela Anda bangun tidur dan juga sebelum tidur. Meminum air putih dalam jumlah yang sanagt cukup akan melembabkan kulit secara alami dan dapat menghindari Anda dari jerawat.

Stop mengkonsumsi rokok dan juga alkohol. Selain dapat menguras isi dompet untuk dapat membelinya, kandungan nikotil dan juga zat berbahaya yang lainnya pada rokok sangat tidak baik untuk kondisi kesehatan tubuh dan juga kulit. Sama hal nya dengan rokok dan juga alkohol juga sesuatu yang sangat berbahaya sekali untuk kesehatan, selain membuat ketergantungan, alkohol juga mempunyai zat yang dapat merusak fungsi organ-organ vital tubuh. Sangat merugikan bukan.