Kulit Sehat Dan Kencang

Menjamurnya berbagai jenis produk kosmetik di Indonesia yang sudah menawarkan berbagai metode perawatan yang sangat menarik sering kali membuat masyarakat menjadi semakin tergila – gila. Padahal kenyataannya tidak semua produk kosmetik tersebut menggunakan bahan-bahan yang aman bagi kulit Anda. Pemakaian dalam waktu yang jangka panjang dapat membahayakan kulit, mulai dari menimbulkan bintik-bintik hitam, keriput sampai penyakit kanker kulit. Oleh sebab itu teman, diharapkan untuk lebih teliti lagi dalam memilih berbagai jenis produk kosmetik aura glow resmi yang kandungannya aman bagi kesehatan kulit wajah.

Pola hidup tidak sehat

Menjalani pola hidup yang tidak sehat ternyata sangat bisa mempengaruhi kesehatan kulit, seperti misalnya kurang mengkonsumsi air putih, sering merokok, kurang mengkonsumsi vitamin dan mineral serta pikiran yang stress. Kekurangan konsumsi air putih dapat menyebabkan stress pada kulit. Stress pada kulit ini akan membuat kulit terlihat lebih kusam dan juga keriput. Merokok juga dapat mempercepat timbulnya keriput di kulit wajah. Para perokok yang aktif pasti akan mengalami kulit yang keriput lebih cepat dibandingkan dengan orang-orang yang tidak merokok. Kebiasaan diet yang salah atau terlalu ketat juga dapat menimbulkan masalah bagi kulit. Kekurangan konsumsi vitamin sertamineral yang dibutuhkan oleh kulit dapat menyebabkan kulit kekurangan nutrisi sehingga kulit akan tampak tidak sehat, kusam dan sangat cepat keriput.

Kebiasaan yang salah

Jika kalian sering menggosok-gosok daerah mata selama ini sebaiknya dihentikan. Selain akan membahayakan mata, jika terlalu sering menggosok daerah sekitar mata maka dapat menyebabkan kerusakan pada jaringan kulit di sekitar mata tersebut. terlalu sering mengkerutkan bagian dahi juga bisa mempercepat munculnya kerutan di bagian dahi. Kebiasaan mengerucutkan bibir yang juga terlalu sering ternyta dapat menyebabkan keriput di sekitar daerah mulut.

Paparan sinar matahari

Paparan sinar matahari secara langsung diatasa pukul 09.00 pagi dapat menyebabkan timbulnya garis – garis halus pada bagian kulit. Gunakan jenis pembersih wajah yang cocok dan jika garis halus tersebut jika semain bertambah terus akan membentuk sebuah kulit yang keriput.

Jadi, usahakanlah untuk selalu menghindari beberapa hal yang sudah di jelaskan diatas, supaya Anda dapat menghindari terjadinya proses pengkeriputan pada kulit yang bisa saja terjadi terlalu cepat di usia yang tidak tepat pula. Mulailah menjalankan pola hidup sehat, seimbang dan teratur.